Pages

Daftar Blog Saya

Kamis, 21 Juni 2012

Cara Alami Menyuburkan Rambut

Cara Alami Menyuburkan Rambut. 


Rambut hitam Dan subur,,,  Memang menjadi idaman seorang manusia, terutama para kaum wanita, dan ada juga sebagian kaum pria yang  ingin memilikinya.


Berbagai cara dan upaya biasanya dilakukan oleh seseorang untuk mewujudkannya terkadang sia-sia, bukanya malah bagus jadi malah rontok, karna obat-obatan yang digunakan terlalu banyak menggunakan bahan kimia.


Namun Anda   Tidak perlu kawatir, Karna disini saya ingin mencoba memberikan solusi kepada anda yang mempunyai masalah dengan rambut.dan semoga bermanfaat bagi anda.
Caranya Adalah
Daun Lidah Buaya yang segar secukupnya dibelah, di ambil bagian dalamnya yang menyerupai agar-agar, Lalu digosokkan pada Kulit Kepala  seudah mandi sore hari, kemudian dibungkus dengan kain, keesokan harinya rambut dicuci.
Dipakai setiap hari, dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal pemakaiannya dilakukan selama 3 bulan.
Itulah Cara Alami MEnyuburkan Rambut, semoga anda bisa mendapatkan rambut subur, dan indah, yang sangat di idam-idamkan banyak orang.

2 komentar:

  1. sejak kecil kami memang sudah menanam lidah buaya dipekarangan rumah dan sekali-kali daunnya sering saya usapkan kerambut.alhasil rambut kami sekeluarga hitam sehat dan berkilau walaupun jarang keramas

    BalasHapus